Sertijab Kepala Sekolah PAUD Ichtus Bertepatan Dengan Pentakosta Pertama

gkiichtus.com,- Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB)  Kepala Sekolah PAUD Ichtus Siriwini  dan Pengurus Komite PAUD , dilaksanakan pada Hari Minggu (31/05) bertempat di Gedung Gereja Jemaat GKI Ichtus Siriwini. Jln. D.S.Yan Mamoribo Kelurahan Siriwini Bawah Dstrik Nabire Wilayah Pelayanan Klasis GKI Nabire. Acara Sertijab ini di awali dengan Perayaan Ibadah Pentakosta Pertama yang dilaksanakan di Jemaat GKI Ichtus Siriwini Klasis Nabire pada pukul 09:00WIT. Sebagai Pelayan Pada Ibadah Ini Adalah Pdt. Julianus Johan Ajomi, S.Si, Teol. Dengan Pemcaan Firman yang diambil dalam  Alkitab Perjanjian Lama (Kitab  Yoel 2: 28-32).

 Dalam Khotbahnya Pdt. Julianus Johan Ajomi,S.Si, Menekankan kitab Yoel 2:28-32 hendak menggambarkan tentang datangnya hari Tuhan, aka ada beberapa peristiwa yang akan terjadi saat hari Tuhan itu tiba. Yang pertama Turunnya Roh Kudus ke atas semua manusia. Dijelaskannya Roh Kudus adalah Pribadi Allah sendiri yang mempunyai kekuatan dan kuasa untuk berkarya dalam dunia. Dalam kisah penciptaan Roh Tuhan melayang-layang dan memberikan kehidupan, dan Roh Allah berdiam diri di dalam diri manusia. Yang Kedua akan terjadi peristiwa-peristiwa yang luar biasa sebelum hari Tuhan tiba. Kejadian yang akan terjadi benar-benar dasyat, akan ada mujizat-mujizat yang terjadi baik dilangit dan dibumi. Dan yang Ketiga Keslamatan dan Kelepasan akan menjadi bagian orang-orang yang percaya dan dipanggil oleh Tuhan. Kitab Yoel mau mengatakan bagi mereka yang jauh dari Tuhan tidak akan menerima keselamatan ketika hari Tuhan itu akan tiba, dan keselamatan itu akan terjadi bagi mereka yang mau percaya, mau mencari Tuhan dan selalu hidup dalam kebenaran. Demikian yang dikatakan oleh Pdt. Julianus Johan Ajomi, S.Si,Teol pada Ibadah Pentakosta Pertama di Jemaat GKI Ichtus Siriwini Klasis GKI Nabire.

            Selanjutnya setelah Perayaan Ibadah Pentakosta Pertama dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan Pengurus PAUD Ichtus Siriwini dari Kepala Sekolah yang Lama “Ibu.Bernensi Boari,S.Th kepada Pengurus PAUD yang Baru Ibu. Kepala Sekolah Agustina Yuliana Kaiwai,S.Pdk. yang disaksikan oleh Ketua Majelis Jemaat, Seluruh Majelis, Warga jemaat tetapi juga oleh perwakilan Pemerintah Daerah Kabupaten Nabire dalam hal ini KADIS Pendidikan yang di wakili oleh Kepala Bidang TK Bapak Adii, dan juga dari Ketua IGPTK  Ibu. A,Mofu.

            Dalam sambutannya Kepala Sekolah yang Lama Ibu.Bernensi Boari, S.Th, menyampaikan ucapan terima kasihnya mewakili Bunda-Bunda PAUD Ichtus Siriwini kepada seluruh warga jemaat beserta seluruh orang tua siswa, yang mana telah mempercayakan PAUD Ichtus Siriwini untuk mengajar, mendidik, membina bahkan mengasuh anak-anak mereka dalam mengikuti pendidikan di PAUD Ichtus Siriwini.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maafnya baik kepada bunda-bunda PAUD tetapi juga kepada warga jemaat dan orang tua siswa, jikalau selama menjabat ada yang tidak berkenan dan tidak diterima oleh semuanya,Ia juga berharap para guru Kepala Sekolah serta pengurus Komite yang baru agar dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan berwibawa disiplin dan setia terhadap tugas serta dapat membangun dan mengembangkan PAUD Ichtus kedepan dengan Prestsi yang lebih baik lagi, selanjutnya Pengurus PAUD yang baru dilantik akan melaksanakan tugasnya selama Satu periode terhitung dari tahun 2020 -2025.  (By. Unteks)

 119 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

35 + = 37