Petugas Posbindu : Mantri Theis Wanggai dan Zr. Fani sementara memeriksa Ketua Panitia Pembangunan Pak Andarias Kambuaya, Nene A. Kowi/Misiro dan Pa Daud Buinei

 

Pelayanan Pemeriksaan Kesehatan.

Posbindu Ichtus Siriwini, yang dibawah Komando Zr. Yuldevis Ester Momot, dan  dibantu oleh kedua rekannya yaitu : Mantri Theis Wanggai dan Zr. Fani. Menurut Kepala Posbindu beliau menyampaikan :  Menjadi sebuah kebanggan tersendiri ketika dapat mengambil bagian dalam pelayanan secara khusus terlibat mempersembahkan : Karunia untuk melayani di bidang Medis yang telah TUHAN percayakan, membuat Tim Posbindu, senantiasa dengan senyum dan keramahan, melayani tanpa pamrih.

Pelayanan yang diberikan juga turut melayani pemeriksaan : gula darah sewaktu, kolesterol, asam urat, bahkan ketika terdeteksi melalui hasil pemeriksaan darah, maka Kepala Posbindu memberikan rujukkan baik ke posyandu siriwini maupun ke RSUD Nabire. Pencegahan sedini-mungkin menjadi salah satu solusi untuk  melakukan pencegahan lajunya : Tekanan darah tinggi, Kolesterol, Asam Urat dll.

Pelayanan Posbindu tidak saja dilayani, pada usai ibadah minggu saja, tetapi juga pelayanan diberikan dengan mengunjungi para lansia yang ada ditengah-tengah jemaat bahkan juga melakukan perkunjungan pelayanan kasih bersama majelis yang diakonia guna mengunjungi jemaat binaan GKI Parousia – Bedaida. sementara waktu saat ini di tengah-tengah pademi covig – 19,  sambil menunggu kondisi ini kembali stabil.  Sementara itu Ketua Jemaat :        Pdt. J. J. Ajomi, menyampaikan : Pentingnya pengontrolan gula darah sewaktu, kolesterol, asam urat kepada seluruh anggota jemaat baik yang lansia yang beribadah bahkan yang tidak lagi dapat melangkah ke Rumah TUHAN, bahkan tidak saja melayani para lansia, beberapa rekan-rekan hamba TUHAN yang juga sempat berkunjung dari Klasis Luar, seperti : Klasis Nimboran Pdt. Mikha Pahabol, Bakal Klasis Nabire Barat,  Pdt. Elisa Worobai.  Semangat pelayanan dipersembahkan kepada : TUHAN Yesus yang adalah Dokter di atas segala dokter, tentunya menghasilkan Hormat dan Kemuliaan bagi Nama TUHAN, dan tentunya akan memberkati dan melipat gandakan berkat kepada setiap tenaga medis yang telah mempersembahkan tenaga dan pelayanan.

Posbindu jemaat GKI Ichtus Siriwini adalah Posbindu PTM (Penyakit Tidak Menular) pelayanan kesehatan kepada semua orang dewasa… Posbindu jemaat GKI Ichtus Siriwini bekerja sama dengan  puskesmas dan Dinas Kesehatan Kabupaten Puskesmas

 

Kepala Posbindu
Kepala Posbindu GKI Ichtus Siriwini. Zr.  Yuldelvis Ester Momot, Mantri Teis dan Zr. Fani
Pdt. Milka Pahabol, Pnt. A. Woromboni dan Pak A. Kambuaya Mengontrol Kesehatan dan terlibat dalam pelayanan
Ibu Amelia Marey, Pdt. J. J. Ajomi dan petugas posbindu Zr. Fani
Zr. Y. E. Momot, Sym. L. R. Samber dan Ibu Yosina Waroi/Manoaron
Zr. Y. E. Momot, Tete A. Samber dan Kader Ibu D. Mabui/Marey.
Profesional Dalam Tugas itulah dedikasi dalam dunia medis : Tete Yoel Misiro dan Zr. K. Misiro.
Perkunjungan Ke Tete Kowi, dari Petugas Posbindu : Zr. Y. E. Momot, Zr. K. Misiro dan Kader Ibu D. Mabui/Marey

 61 total views,  1 views today